WISATA KAMPUNG SUSU - LEMBANG

Ikut terlibat memandikan sapi, memerah susu sapi, mengantar susu ke penampungan merupakan kegiatan eko wisata yang dapat dikemas menjadi aktifitas Outing Outbound Gathering di Lembang Bandung. Permukiman Kampung Areng , Desa Cibodas Maribaya ini memang terkenal dengan penghasil susu.

Ekowisata Wisata Kampung Susu (c) yang di kembangkan oleh OCTAGON INDONESIA

Salah satu kelebihan potensi eko wisata di Kampung Areng ini; teknologi tepat guna sudah diterapkan oleh sebagian besar masyarakat peternak sapi.
Kotoran dari sapi sudah diolah menjadi BIO GAS yang dimanfaatkan untuk bahan bakar gas untuk rumah tanggal. Sebagian dari masyarakat di Kampung ini sudah memanfaatkannya.
Selain itu, melalui usaha yang dilakukan oleh Kelompok Usaha Kecil Menengah telah melakukan terobosan olahan susu menjadi berbagai olahan makanan seperti :
- Kerupuk Susu
- Yoghurt
- Permen Susu
- Es Mambo
- Sabun Susu
- dsb

Potensi yang ada di Wisata Kampung Susu di Kampung Areng di atas menjadi kemasan Outing Outbound Gathering eksklusif di Lembang Bandung. Kemasan Paket Outing Outbound di Lembang ini dapat dikemas untuk group outing outbound untuk :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Kunjungan Organisasi atau Kelompok Usaha Kecil Menengah
- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan / Kuliah kerja Nyata
- Karya Wisata / Field Trip
- dsb


OUTBOUND TEAM BUILDING DENGAN THEMA JADI PENGUSAHA / ENTREPREUNER
Kemasan program outbound Team Building di Lembang ini agak berbeda dengan kemasan outing outbound pada umumnya. Selain aktifitas eko wisata; kegiatan Outing Outbound memiliki muatan pendidikan jadi pengusaha / entrepreunership program.
Konsep outing outbound di Kampung Susu Lembang ini


Untuk perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan Outing Outbound Gathering, aktifitas / program di Kampung Susu Lembang Bandung dapat dikemas dengan muatan Team Building dengan kemasan Treasure Hunt atau Amazing Race.
Info lebih detail kunjungi link Wisata Kampung Susu di :
www.wisatakampungsusu.blogspot.com


Ingin mencoba setting outing outbound di Lembang dengan kemasan berbeda dan meninggalkan konsep / kenangan tersendiri, dapat menghubungi kami di

OCTAGON INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

email :
octagonindonesia@yahoo.co.id
.